Ferdinand: Dzyuba Merupakan Mimpi Buruk Bagi Semua Bek

2 Jul by lightadminlogin

Ferdinand: Dzyuba Merupakan Mimpi Buruk Bagi Semua Bek

Pertandinganbolaterkini.com – Penyerang Rusia Artem Dzyuba dianggap Rio Ferdinand menjadi striker yang mengerikan bagi seluruh bek yang dihadapinya.

Pelatih tim nasional Rusia Stanislav Cherchesov cuman membawa 2 striker pada Piala Dunia 2018 ini. Yang pertama merupakan Fyodor Smolov dan yang kedua yakni Dzyuba.

Baca juga: Memiliki Rekor Jelek, Inggris Tidak Ingin Adu Penalti

Cherchesov menurunkan Smolov menjadi starter pada laga menghadapi Arab Saudi. Dzyuba kemudian dimasukkan menjadi pemain pengganti di menit 70.

Pada pertandingan kedua menghadapi Mesir Dzyuba akhirnya dimainkan menjadi starter. Pemain berumur 29 tahun ini kembali bermain menjadi starter ketika berjumpa Uruguay. Sayangnya bila pada 2 pertandingan sebelumnya Rusia dapat menang, pada pertandingan ini mereka tunduk 3-0.

Permainannya tak terus terlihat cantik namun bila anda dapat memberikan bola baik kepada dirinya dan pemain berlari sedikit pada belakangnya, dia bakalan menemukan pemain tersebut dan menjadi awal itu baik untuk tim, menjadi pijakan kepada seluruh serangan mereka,” tandasnya.

“Tak peduli seberapa baiknya bek Anda, bila itu merupakan bola yang baik ke dalam kotak penalti dan anda mempunyai gerakan yang pantas seperti yang dia peroleh, dia bakalan menerima kesempatan itu,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *